puisi.blogspot.com">

MARHABAN YARAMADHAN




MARHABAN YARAMADHAN

D'zahra Zhou


hembus nafashku kian lemah
terlunta dalam penatnya hidup
melupakan makna diri yang sejati


aku hilang dalam sibuk ku
aku lenyap dalam kefanaan dunia
merangkakpun aku sanggup
demi memahat pondasi istana duniawi


aku terpaku memandang bayang dalam gelap
ya allah..
alangkah nistanya aku melalaikan_Mu
terbuai kenikmatan sesaat
terperosok di jurang tak beralas


masih pantaskah aku
mengaku umadmuhammad
saat aku tak pernah lagi bersolawat

aku malu menatap wajahku
cermin-cermin itu mengejekku
aku ingin berlari..
tapi kemana?


di ujung syakban kau datangkan rahmad
ramadhan penuh berkat
bulan penuh hikmad


wahai ar-rahman yang maha pengasih
ijinkan aku sekali lagi
merasakan kasih_Mu
wahai ar-rahim yang maha penyayang



aku ingin menjadi yang kau sayang


bismillahirrohmanirrohim
kubuka lembar baru dalam diaryku
berharap goresan pena yang menghiasinya
membawaku dalam tafakkur
MARHABAN YARAMADHAN

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bulan ramadan dengan judul MARHABAN YARAMADHAN. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : kumpulan puisi puisi
Ditulis oleh: cerdas alquran - Monday, August 6, 2012

Belum ada komentar untuk "MARHABAN YARAMADHAN"

Post a Comment