puisi.blogspot.com">

PEMIKUL DOSA



PEMIKUL DOSA

Hutommo Lanank


Akulah insan pemikul dosa
Jelang ramadhan,aku tersipu malu
dengan lakon yang aku perankan
dalam sewindu ini

Masih pantaskah aku
berharap hari yang fitri ?
Tuhanku Ya ALLAH...aku yang tak pernah menyesali
jua tak pernah menyadari tipu daya

Tertipu akan segala keindahan dunia
sesungguhnya telah menjerumuskanku ke jurang yang gelap
Tuhanku ya ALLAH
masih pantaskah aku memenjarakan rukunmu?

Ya ALLAH ..pemilik maha dari segala maha
aku berikhlas diri jelang ramadhan untuk menjalankan perintahmu
aku berpasrah kepadamu
sebab engkaulah hakim dari segala hakim
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori bulan ramadan dengan judul PEMIKUL DOSA. Jika kamu suka, jangan lupa like dan bagikan keteman-temanmu ya... By : kumpulan puisi puisi
Ditulis oleh: cerdas alquran - Monday, August 6, 2012

Belum ada komentar untuk "PEMIKUL DOSA"

Post a Comment